adstera

pounders

kisah hero harley yang licin dan mematikan

Harley adalah seorang mage muda yang terkenal dari Magical City. Dia diberkati oleh Magical Goddess dan dapat dengan cepat belajar dan menguasai semua jenis mantra. dia adalah bintang dari academy. dia sangat tertarik dengan jenis sihir tertentu, mantra seperti poker dan space escape adalah salah satu karya yang paling membanggakannya, dia sering menggunakan ilusi semacam itu untuk membuat dirinya menghilang dalam pertempuran dan membingungkan lawannya. inti dari sihirnya terletak pada ilusi dan trik ini untuk melakukan serangan yang mematikan.
harley adalah satu-satunya pewaris dari keluarga Vance. ayah lesley ditunjuk untuk menjaga keselamatan seluruh keluarga, dan selama upaya pembunuhan, lesley menyelamatkan harley dan menjadi penyelamatnya. untuk berterima kasih padanya, ayah harley meninggalkan harley dalam penjagaan lesley, kepribadian harley yang nakal dan ceria digabungkan dengan bakatnya akan sihir sering menyebabkan kekacauan di rumah, tetapi setiap kali dia mendengar nama saudara perempuannya, dia akan berlari ketakutan. lesley memutuskan sejak hari itu bahwa dia akan mengawasi harley secara diam-diam dan melindunginya.
semua anak menyukai petualangan, suatu ketika harley dan teman-teman mudanya menjelajahi enchanted woodland mereka secara tidak sengaja mendengar konspirasi para dark wizard, anak-anak muda pemberani tersebut memutuskan untuk menghentikan mereka, selama proses inilah harley secara tidak sengaja mengaktifkan portal ruang angkasa dan berpindah ke sisi lain land of dawn, eruditio. dalam lingkungan yang asing ini, harley hanya memiliki kemampuan sihirnya untuk melindungi dirinya sendiri. dengan bantuan dari teman-teman barunya dan dr.rooney, ia mempelajari skill baru seperti execute, retribution dan flicker dan berhasil memanfaatkannya dalam battle.
selama waktunya di eruditio, harley yang pemberani dan energik mendapatkan perhatian dari Dr. Rooney dan bertemu dengan teman-teman baru seperti Lolita, Bruno, Alpha, dan Saber, Mereka menemaninya kembali ke Magical City, dan dengan bantuan mereka dia mengalahkan Dark Wizard dengan fire ring yang terbuat dari deadly magic. selama pertempuran dia juga menghancurkan inti dari demorte, pemimpin dari dark wizard..
itulah kisah hero harley mlbb.
terimakasih:)😀😀😀

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kisah hero harley yang licin dan mematikan"