adstera

pounders

Kisah Hero Kaja sang penjaga kedamaian di Celestial Palace
Lightning Guardian
Mengelilingi Land Of Dawn, arsitektur megah yang disebut Celistial Palace, yang ditinggali oleh seluruh dewa-dewi, hanya terlihat dalam dongeng. Kembali pada zaman kuno, konflik antara kegelapan dan cahaya tidak pernah berakhir, yang kemudian diciptakanlah tempat ini untuk menawarkan kompetisi antara dewa-dewi yang bertempur dan melindungi orang yang mencintai kedamaian. Kaja adalah salah satu penjaga dari Celestial Palace. Sebagai pemimpin Nazar, Kaja setia pada Uranus dengan kemampuan cahaya dan kecepatannya yang luar biasa, setiap iblis yang berusaha menyerang pasti akan diikat dengan senjatany, Lightning Whips dan terluka parah di bawah kekuatan Ring of Order, yang dapat melepaskan arus listrik seperti cincin serta terus menerus kepada para korbannya.

Ancient War
Sebagai pemimpin Nazar, Kaja mampu menyempurnakan kekuatan cahaya menjadi energi murni untuk mengendalikan sesuai keinginannya, mengakibatkan damage yang besar kepada semua lawan yang berani mendekati Palace. Tak terhitung ribuan tahun yang lalu, perang besar yang belum pernah ada sebelumnya terjadi antara cahaya dan kegelapan, bersamaan dengan Uranus, Kaja memaksimalkan kemampuannya membersihkan semua rintangan yang mereka temui. Dia mengalahkan lawan yang tak terhitung jumlahnya dengan kekuatan Force of the wind yang di kombinasikan dengan kekuatan Lightning Trial untuk melinduingi Celestial Palace. Pada akhirnya seluruh tempat itu hancur berkeping-keping dengan pecahan batu bata dan puing-puing di sekitarnya.

Natural enemies and demons
Dengan berkahirnya perang antara cahaya dan kegelapan, kehancuran tanpa henti akhirnya berakhir dengan kedamaian untuk saat ini. Banyak makhluk di Celestial Palace yang terinfeksi oleh iblis ketika berperang melawan kegelapan dalam peperangan. Uranus dan Kaja terus mencari jejak-jejak yang ditinggalkan para iblis untuk menghindari mereka menyebarkan virus. Nazar diperintahkan untuk berpatroli di sekitar Palace, setiap iblis yang berani mendekat akan kewalahan oleh kecepatan terbangnya yang tak tertandingi dan diikat oleh cambukan kilat menakutkan mereka yang akan melucuti korban mereka dari semua kemampuan sihirnya. Tidak ada iblis yang dapat melarikan diri ketika dikejar oleh para Divine Warrior ini, dan dengan demikian kedamaian abadi telah dipertahankan di Celetial Palace.

Lightning Trial
Celestial Palace perlahan-lahan jatuh ke dalam penurunan setelah peperangan antara cahaya dan kegelapan. Palace tersebut tidak lagi seindah dahulu, Kaja selalu menjaga tempat itu dan membantu Uranus. Kettika malam tiba pada benua itu semua iblis mulai mengacaukan kedamaian, sebagai akibatnya Uranus memberikan perintah baru kepada Nazar agar mereka melenyapkan semua iblis di Land of Dawn. Kaja dengan Nazarnya datang ke benua tersebut, mencari iblis siang dan malam. Dia akan mengusir semua makhluk ini dari dunia dan menjatuhkan hukuman percobaan dengan petirnya kepada mereka yang tertangkap mata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "