adstera

pounders

Quotes dan kisah hero Harith mobile legends

Quotes Harith
magic is mt life
all that is evil should bbe sealed away
i'ill hunt ou till the ends of the earth
your demeanor disappoints me
evildoer prepare for you judgement
my... empire..
for the glory of the... empire..
thanks me, my lowly opponent
hahahaa.. you cant catch me!
wow! the outside world is quite intriguing!
wow.. im touched by your focus


Kisah Hero Harith Mobile Legends

MASTER OF MAGIC
legenda mengatakan bahwa pada enchanted forsest dari land of dawn, terhadap ras kuno dan aneh.mereka semua kecil, dapat bergerak dengan cepat, ceria,mandiri dan sangat cerdas ketika harith berusia 15thn, dia mengalahkan kekuatan jahat dengan kemampuan magisnya yang kuat ketika leonin berada dalam kesulitan. synchro fission adalah keahlian supernya yang luar biasa. banyak lawan yang harus waspada terhadap harith di battlefield, karena sekali mereka di hit dengan synchro fission, hal tersebut akan memungkinkan mereka untuk dikalahkan oleh energi magis yang besar. kapanpun empire membutuhkan bantuan magis, master of magis akan berada disana untuk menyegel bahaya kejahatan.


CHAPTER 2 CHRONO DASH
 meskipun dengan ambisi yang kuat, harith juga mengetahui bahwa begitu dia diangkat sebagai imperial seal master, dia akan menjadi target dari penilaian publik. berkomitmen pada mimpinya untuk mencapai terobosan baru dalam sihir, harith tanpa takut berjalan ke depan sendirian, dia dengan jelas mengetahui bahwa sekali setia kepada empire, hidupnya akan dipenuhi dengan misi. dia melakukan perjalana sendiri tanpa kepastian. dia pandai menggunakan chrono dash dan lawannya tidak akan pernah menumukan di mana letaknya yang sebenarnya. mengambil kesempatan, harith kemudian meluncurkan serangan sihir yang fatal kepada mereka.

CHAPTER 3 KEY INSIGHT
harith tiba di ibukaota land of dawn, dimana dia bergabung dengan impreial force untuk melawan orc yang menyerang. memuktikan dirinya dalam pertempuran, harith mendapatkan pengakuan dari tigreal, yang kemudian menghargai semangat harith dan kemampuannya yang kuat, harit diberi perangkat letnan dan akan segara diangkat sebagai imperial master of magic dari moniyan empire. terlebih lagi, dia juga memperoleh kunci yang dapat memanggil zaman force, yang memastikan dia untuk dapat berpindah-pindah di dalam battelefield sesuai dengan koordinat pada map, dan juga, dia dapat menciptakan zaman force di battelefield untuk memperkuat dirinya.

CHAPTER 4 STUDENT MAGIC THAT THE OUTSIDE ORDINARY
semenjak usia muda, harith melampaui teman-temannya baik dalam bakat maupun kebijaksanaan. dia dengan cepat menjadi mage terkuat diantara para leonin, mungkin sekuat yang lain di land of dawn. namun, leonin tidak pernah keluar dari enchanted forces. setelah menyaksikan semua pasang surut dari negri ini, kehidupan yang damai dan aman dengan sendirinya adalah yang selalu mereka inginkan sebagai individu. harith di dorong oleh ambisi dan hasratnya terhadap seni sihir, bertekad untuk menjadi pemimpin dengan sirihnya. tetapi para leonin begitu puas dengan keberadaan mereka yang membahagiakan sehingga mereka tidak lagi mengejar seni sihir, yang dulunya merupakan ciri khas dari jenis mereka. harith tidak dapat menerima kenyataan, dan setelah memperoleh semua seni sihir leonin pada usia dini,dia melangkah keluar dari enchanted forces untuk melihat dunia lebih besar. sekarang hidup dengan sihirnya dan membuktikan dirinya di dalam battelefield.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Quotes dan kisah hero Harith mobile legends"