adstera

pounders

Quetos dan Kisah Hero X.borg Mobile Legends Bang Bang

Xborg
woohoo! set me on fire and i'll play throught
technology?ha, what a stupid thing!
am i scary? *laughs dont worry, im just a kid
huh why should! care for anyone else?
what are you looking at? im more comlete tha..
fire! lets turn up the heat!
im super happy with my cyborg body!
boom paa! nothing can ever heal me from the...
fire!
I will be.. reborn in fire.. again.. egh..
let fire insiderate all evil

SEBUAH KASUS KEBAKARAN
tidak lama ini, pengeboman berantai menjadi masalah yang membuat pusing bagi eruditio.seluruh petunjuk dan bukti memperlihatkan bahwa pelakunya tidak lain adalah rival abadi mereka, magic academy. demi keamanan dan martabat eruditio,bruno memimpin eruditio ranger untuk menyerap dan menangkap pelaku pembakaran. sebuah bayangan akhirnya muncul di bawah sinar rembulan, mengambil fire armornya dan menembakan api kesegala arah di eruditio. dia secara perlahan mendekati high tower. bruno melihat wajah dari pelaku pembakaran tersebut di balik topeng bajanya. dia adalah x.borg ini adalah pertama kalinya x.borg berhadapan dengan eruditio ranger, mereka tidak dapat melawan penghalang api di depan semburan api panas, mereka mencoba berbagai cara untuk menyingkirkan api tetapi pada akhirnya mereka tetap terluka.




TRANSPORTASI DENGAN KEBENCIAN

X.borg pernah tinggal di sebuah desa kecil yang indah di sekitar eruditio. dia telah mengagumi eruditio semenjak dia masih kecil, berharap sains dan teknologi akan mengubah segalanya. kemudian ketika high tower di bangun di dekat desanya x.borg membantu membangun dengan antusias. namun kebocoran bahan bakar yang tidak di sengaja membakar tubuhnya dengan parah, untungnya ia di pindahkan ke eruditio untuk menciptakan tubuhnya dia akhirnya kembali ke desanya dengan tubuh baru beberapa tahun kemudian. x.borg menemukan bahwa desaya telah menjadi berantakan yang meyebabkan dia secara berlahan kehilangan kesabarannya. dia membenci para ilmuwan yang merasa dirinya adalah yang paling benar. maka dia memutuskan untuk menciptakan fire stake yang kuat dan menempatkan di dalam eruditio secara diam-diam dia meledakan fire stake ini sendiri di dalam high tower. dia merasa sedikit lega ketika melihat para ilmuwan terbakar dalam nyala api.

SENI DARI KEGILAAN
meskipun x,borg terus membawa masalah pada eruditio dia masih tidak puas dengan apa yang telah dia capai. dia tinggal di tempat sampah, memanfaatkan bahan yang di inginkan untuk mengubah tubuhnya menjadi senjata peledak. dia dapat memberikan damage yang besar kepada kelompok lawan. dia memberikan nama "explosive art ini "last insanity" .

MENGHANCURKAN ERUDITIO

x.borg menyadari bahwa dia tidak dapat melawan seluruh eruditio sendirian maka, dia mencoba menciptakan konflik antara eruditio dan magic academy. setiap kali eruditio mengadakan perayaan atau mengumumkan penemuan baru, x.borg menyebabkan kekacauan dalam bayang-bayang. dia mempercayai bahwa tidak setiap perkembangan teknologi bermanfaat bagi dunia. dia akan menemukan metodenya sendiri untuk menghancurkan eruditio. dia memutuskan bahwa sebelum dia dapat melakukan itu, dia harus menghancurkan inti dari eruditio rager.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Quetos dan Kisah Hero X.borg Mobile Legends Bang Bang"