adstera

pounders

5 MAGE TERKUAT UNTUK PUSH RANK

 



  1. Lylia: Seorang mage yang memiliki mobilitas tinggi dan kemampuan area damage yang besar. Kemampuannya untuk berpindah cepat di medan perang dan memberikan damage besar pada musuh-musuhnya menjadikannya pilihan populer di kalangan pemain rank tinggi.



  2. Lunox: Lunox adalah mage dengan kemampuan dual mode yang kuat. Dia mampu mengeluarkan damage besar dalam mode cahaya atau gelap, sambil tetap menjaga kesehatan dirinya sendiri.



  3. Pharsa: Pharsa memiliki damage burst yang besar dan mampu memberikan kontrol area yang kuat. Kemampuannya untuk meletakkan naga di posisi tertentu memungkinkan dia mengawasi medan perang dan memberikan damage kepada musuh-musuhnya dari jarak jauh.


  4. Esmeralda: Meskipun lebih cenderung pada peran tank/mage, Esmeralda memiliki potensi damage yang besar. Kemampuannya untuk menghisap shield musuh menjadi damage miliknya sendiri menjadikannya ancaman yang serius dalam pertempuran.




  5. Kagura: Kagura adalah mage dengan mobilitas tinggi dan potensi damage besar. Kemampuannya untuk berpindah-pindah menggunakan payungnya memungkinkannya menghindari serangan musuh dan memberikan damage dengan cepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 MAGE TERKUAT UNTUK PUSH RANK"